Thursday, October 20, 2011

kampungnya diriku...!!!!

Halo Agan-agan Saya punya oleh-oleh buat Kalian dari Palembang. Ini adalah pengalaman yang sangat mengesankan yang terjadi saat Saya kemaren pergi dalam misi pencarian alamat di Palembang. Bisa di sebut kasihan bisa bikin ketawa juga. yah jangan kelamaan deh langsung aja cekidot.

Semua bermula saat saya asyik browsing di depan komputer ya iyalah di depan komputer masa di depan kompor. Saya termasuk pemuda yang terhipnotis oleh Facebook jadi begitu saya sedang browsing sama mendengarkan musik. Tak lama kemudian dering handphond saya berbunyi dan ternyata ada sms masuk. Tanpa menunggu lama aku buka sms itu. Nomernya sih nomer baru tidak tau nyasar dari mana yang jelas nomer baru. Aku buka dengan perlahan dan sebuah alamat tertera. Tanpa berpikir panjang dengan modal nekat aku berusaha mencarinya karena tu alamat bapak saya yang udah 4 tahun tidak ketemu hiks ..hiks... jadi pengen nangis deh....:D. Setelah saya amati dengan seksama alamat itu terletak di kota Palembang.

Karena jauh saya memutuskan untuk naik pesawat (alasannya sih biar cepat padahal cuman pengen coba naik soalnya sampai segedhe gini saya belum pernah naik pesawat apalagi yang terbang haha).Aku tanya tanya ke temen dan dapatlah satu tiket pesawat Yogyakarta-palembang keberangkatan besok siang jam 2. Besok siangnya aku telah bersiap di Bandara dengan baju seadanya bahkan bisa di sebut memprihatinkan dan barang bawaan seadaanya. Bukan seadanya tapi sepunyanya hehe.Tapi setelah sampai di bandara bingung saya mau ngapain. Pikirku kayak di terminal nanti dipanggil kalau mau naik. Eh tiba tiba ada temenku yang mau pergi juga naik pesawat dan ia nanya "eh kamu mau kemana" aku menjawab,"mau ke Palembang , kamu sendiri?" dia jawab,"aku mau ke Jakarta bro udah chek-in belum" katanya lanjut. Setelah itu aku diam sejenak apa-an check-in aku kok gak tau(dasar ndeso) lama aku bingung lama kelamaan aku terdiam temanku memberi tahu check ini itu pendaftaran ulang sebelum berangkat. setelah paham saya akhirnya Check in juga. Setelah itu saya tidak tahu mau kemana. Dan aku melihat Bapak-bapak bawa koper besar. Mulailah saya ikuti dia.


Lama kelamaan Aku mengikuti dia kok tiba tiba ada tulisan exit. Dan baru aku sadar aku ngikutin orang yang mau pulang. aku balik lagi dan apesnya lagi aku di panggil oleh seorang petugas. "mau kemana dik anak kecil kok sendirian, udah biasa naik pesawat sendiri?". Aku bertanya tanya udah se-gede gini masih di bilang dik.gubrak!!!! Dan akupun menjawab,"maaf pak saya mau tanya yang mau ke palembang sebelah mana ya??". Tak lama kemudian saya di kasih tau tempatnya dan pesawat udah hampir berangkat. Dengan secepat kilat aku menerobos orang orang dan mulai aku tabrak, senggol kayak di film film itu lho :D. "lega dah sampai di dalam" kataku dalam hati. 

Didalam pesawat aku duduk di paling belakang. Tak lama kemudian pesawatku take-off dan rasanya pertamakali naik pesawat enak ternyata.Dia atas aku bisa melihat hamparan awan putih mulus kayak kakiku(PD).Tak jarang aku goyang goyang kayak orang dangdutan karena saking senengnya. Tak lama kemudian aku mulai turun alias landing. Tahukah apa yang terjadi ??? ya benar saya muntah muntah...buset ndeso banget sih saya ini. Aku di tolong pramugari yang lumayan cantik jadi lumayanlah buat cuci mata hehe. ya begitulah pengalaman naik pesawat pertamaku semoga bisa jadi pelajaran. bagii yang belum pernah jadi pesawat. kerjaannya jangan facebookan melulu atau cuman mainan hape aja. cari pengalaman baru dong..???? itu ceritaku apa ceritamu??/



Comments
5 Comments

5 comments

glo wes tak koment loh mas..

wkwkwkwkw siph makasiya... denok denok.... entar semoga dapat pahala yang banyak rejeki lancar jodoh lancar wkwkwk pokoknya jempolku untukmu...:P

buat belajar sekalian nok.... nambah nambah ilmu..kok

treimakasih agan sekarang mah dah biasa ...jadi kagak malu maluin...hhe

berikan komentar anda seputar blog ataupun tentang postingan ini sebelumnya terimakasih
EmoticonEmoticon