Tuesday, January 24, 2012

motivasi "que sera sera" menyadarkan saya

Tuhan menciptakan manusia dengan berbagai kelebihan dan kekurangan. Sama halnya seperti Anak-anak ini yang penuh riang dan semangat bernyanyi dengan tulus dari dalam hati. Berpadu dengan musik yang indah suara suara kecil itu pun seakan memecah kesunyian. berbait bait kata terucap dari mulut Mereka seakan tanpa masalah, namun setelah beberapa lama terlihat kejanggalan yang tidak di sangka sebelumnya, Mereka ternyata anak-anak kurang sempurna atau bisa di sebut anak-anak cacat. ada yang tak punya tangan, ada yang tak punya kaki dan masih banyak lagi. Dari situ saya terenyuh dan takjub dengan sikap mereka yang tak peduli dengan keadaan mereka. mereka sadar hidup tak perlu di buat susah karena mereka tau Tuhan sayang mereka.

"whatever will be will be , the future can not to see que sera sera" itulah kata kata mereka yang sangat menyadarkan saya betapa saya selama ini kurang bersyukur sama Tuhan. Lihatlah Mereka aja yang seperti itu masih bisa senyum, ketawa , gembira dengan tulus dan lepas, sementara kita yang dikasih kesempurnaan mengapa tidak.

pesan :
syukuri apa yang telah dikasih kekita dari yang Maha kuasa karena masih banyak di luar sana yang lebih dan lebih kurang beruntung dari kita. jangan lupa juga sayangi orangtua kita.

untuk yang mau lihat videonya klik aja di link di bawah ini :

semoga ber manfaat !!!!

Comments
5 Comments

5 comments

berikan komentar anda seputar blog ataupun tentang postingan ini sebelumnya terimakasih
EmoticonEmoticon