Saturday, April 7, 2012

cinta gara gara facebook - Maylina anggi adhitya


I LOVE YOU MAYLINA ANGGI P
 
Baru bangun dari hibernasi nih. Lama tidak Posting artikel baru sibuk mikirin ujian maklum pengen banggain orang tua. Cerita ini tentang kisah cinta saya yang terjadi lewat Facebook. Siang itu hari nampak seperti biasanya dan terasa sangat membosankan. Waktu itu saya lagi jadi OP di salah satu warnet daerah jogja gitu!!! pas warnet lagi sepi tiba tiba iseng iseng nge-like in statusnya orang orang.  SSStttt waktu itu aku pas lagi galau juga jadi ya lengkaplah sudah.Oke langsung mulai saja ceritanya pas waktu galau tiba tiba ada mantion di facebook.ternyata ada yang menerima permintaan pertemanan saya dan itulah awal komunikasi kami. ini gambarnya :













Ya begitulah nama cewek itu dalam facebooknya MELMEL ITUH GEMBUL. hubungan itu bisa terjadi  karena berawal dari like yang saya lancarkan ke statusnya ini status pertama yang saya like.














dan tahu tidak dari like itu kita berlanjut balas-balasan like ujung-ujungnya dia komentar status aku yang lagi galau banget yang membuat aku jadi balas-balasan komentar sama dia.
ini statusnya: 


Kemudian saya bales komentarnya dan lebih parah lagi. Kira kira satu setengah bulan dari saat itu kita komunikasi masih lewat Facebook padahal punya nomernya tapi kenapa gak sms-an saja, ini dia status yang buat ngobrol kami.















setelah itu komennya gak cuman di status ini saja tapi di banyak status kami dan jumlahnya pun cukup banyak. singkat cerita. kami main dan mulai deket akhirnya pada bulan valentine kemaren kita jadian. doain kita ya soalnya aku sayang banget sama cewek itu.



Comments
3 Comments

3 comments

berikan komentar anda seputar blog ataupun tentang postingan ini sebelumnya terimakasih
EmoticonEmoticon