Thursday, October 4, 2012

Nulis captha dapet uang | kerja online gratis


Selamat siang agan agan semua. Hari ini saya akan berbagi yang mau nyari uang enak. Dari pada online gak ada gunanya mending ketik ketik dapat uang iya gak ?.

Persyaratannya mudah kok, pasti semua nya bisa…lah wong bisa bikin facebook atau twitter pasti bisa lah.
1. Punya PC atau Laptop dan ada internetnya ( kalo ga ada ke warnet aja sambil ngaskus gan)
2. Bisa baca dan ngetik keyboard
3. Harus ada invitation Code nya gan, atau pakai ini untuk code nya : 4C6G
Oke selesai deh persyaratannya, gampang buanget kan gan…hehehhe
Setelah persyaratan diatas terpenuhi (pasti lah gampang bgt gitu loh)

Lanjut ke :

1. www.megatypers.com atau protypers.com

2. Klik Free Sign up (gratis gan ane jamin)


3. Isi data yang diperlukan seperti:

- Email
- Password
- Payment type
- Invitation Code (pake: 4CTP
kalo agan ga punya code nya)
kalo gak pake kode gak bisa lho gan :D


4. Pembayaran dilakukan melalui paypai atau Liberty Reserve , kalo ane pake Liberty Reserve gan mudah bikinnya ga perlu CC segala. Untuk panduan bikin liberty reserve silahkan ke
http://www.tukarduid.info/daftar-lr/

5. Terakhir untuk masukin ke rekening bank local hasil kerjaan ketikan agan , harus punya moneychanger lokal dan ane pakai www.tukarduid.com


“Selamat mencoba gan, ane mau ketik ketik capctha lagi deh…biar nambah dollar nya….”
Pamer dollar ane gan, walaupun masih dikit..hehehehe
 



Comments
1 Comments

1 comments so far

kelamaan gan captchanya,,, sejam cuma dapet serubu

berikan komentar anda seputar blog ataupun tentang postingan ini sebelumnya terimakasih
EmoticonEmoticon