Monday, January 31, 2011

Cara membuat blog dengan mudah



Selamat datang di Blog saya saat ini saya akan memperkenalkan bagaimana cara membuat blog secara mudah dengan blogger.com. mungkin pada era saat ini sudah banyak yang telah mengetahuinya namun bagi yang belum jangan berkecil hati karena kalian akan tahu lewat tutorial ini.
Langkah 1:
kalian harus punya akun di
google terlebih dahulu. Bagi yang belum  daftar klik di sini kenapa harus google, Karena kalian harus punya log in google untuk membuat blog lewata blogger.

Langkah 2:
kunjungi
blogger.com dan akan muncul tampilan seperti gambar di bawah ini dan login dengan akun google kalian.kalian juga bisa memilih bahasa yang kalian mudah pahami kok.



 


 Langah 3:
setelah log in dengan akun google anda klik anak panah yang bertuliskan CIPTAKAN BLOG ANDA dan akan muncul tampilan di bawah ini:



setelah itu isi form pendaftaran dengan lengkap dan pilih continue/lanjutkan.jika anda berhasil anda akan dibawa pada halaman di bawah ini.


setelah itu isi judul blog dan alamat log yang anda inginkan misalkan judul blog anda isi whilly's blog  dan alamatnya anda isi whillyronaldo.blogspot.com. Itu hanya contoh saja lho kalau anda terserah keinginan anda. Tapi jika anda membuat blog untuk berbisnis gunakanlah kata kunci yang banyak di cari orang. Setelah selaesai pilih continue/lanjutkan.setelah itu akan muncul tampilan di bawah ini.
Langkah 4:
pilih desain template menurut selera anda. setelah anda pilih yang cocok untuk anda klik anak panah yang bertuliskan lanjutkan. dan berhasil deh....

setelah itu tinggal mengatur tata letak dan posting-posting deh...
semoga mermanfaat ya!!!! kalo belum jelas boleh tanya tanya di bawah ini .dengan komentar oke oke..!!!

Comments
1 Comments

1 comments so far

PlaynGo mobile sports betting in Venezuela - Videoodl.cc
Live sports betting is one of the most popular sports in Venezuela and with more than a decade of experience as a player, this betting platform allows youtube to mp3 you to bet on

berikan komentar anda seputar blog ataupun tentang postingan ini sebelumnya terimakasih
EmoticonEmoticon