Sunday, October 23, 2011

salah


oleh: whilly ronaldo

ku kembali dengan tatapan ke bawah.....
mulut dan hatiku ku terlalu merasa bersalah..
ku awali dengan mudahnya..
dan keluarlah kata kata yang semula aku anggap bisa...
eh ternyata hingga sekarang...
semua hanya berupa kata kata belaka...
tanpa arti dan makna....
entah aku ini manusia apa.....
bahkan bisa di katakan laki laki apa...
janji hanya sekedar janji....
yang tak pernrh di tepati....
sama aja gak beda dengan para menteri...
tiap hari aku berdoa dan berdoa apa yang harus aku lakukan....
karena semuany satu persatu hilang..
tanpa bekas
tanpa sisa,,,
tanpa makna....
kata maf yang aku punya aku rasa udah tak mampu menutupi semuanya...
karena dah terlalu banyak aku keluarkan....
maf maf dan maf.....
hanya itu yang aku bisa katakan..
selagi aku mencoba untuk menepatinya....
biarlah rasa bersalah ini aku bawa sampai mati....
semoga Allah selalu melindungimu.....
dalam gelap ataupun terang...
saat kau buka mata ataupun terpejam....
semoga Allah memberikamu apa yang kamu inginkan....
dan semoga dirimu selalu berada di jalan yang benar.....
insya allah rasa ini gak akan berubah sampai kapanpun.....
maffffffffffffffffffff dan terima kasih..... t(-_t-)

Comments
1 Comments

1 comments so far

berikan komentar anda seputar blog ataupun tentang postingan ini sebelumnya terimakasih
EmoticonEmoticon